SNMPTN 2016

Hasil SNMPTN 2016

Kemarin, 9 Mei 2016 kebetulan tempat bimbel sbmptn gue lagi jadwalnya Try Out. Dari pagi ikut Try Out gue lumayan konsentrasi. Pas ujian gue nggak terlalu memikirkan hasil undangan. Kemarin itu gue cuman berusaha memupuk semangat SBMPTN karena hal yang terpenting sebelum ngeliat pengumuman undangan adalah mempersiapkan diri untuk tidak lulus. Baik itu persiapan mental, maupun persiapan akademiknya. Karena nyiapin diri buat lulus itu mudah, yang susah itu bagaimana elo bisa kuat seandainya elo nggak lulus.

Jujur aja, sejak dengar motivasi- motivasi bang @sabdaps di http://www.zenius.net Continue reading