Sehun pict [cartoon vers]

annyeong haseyo *bow*

ketemu lagi. biar kata aku bilang mau hiatus tapi hiatusnya cuman stop lanjutin ff dulu. yang lain- lain seperti buat PSD masih🙂

ini aku share pict-nya sehun dengan versi kartun karena aku paling hobby ngedit foto jadi efek cartoon gitu. entah effect kartunnya dapat atau enggak yang jelas liat aja dan nikmati (?) eh,

satu lagi, mian aku ga bisa kasih link download dalam format PSD-nya karena aku memang ga  upload dalam bentuk PSD di app lain. coz kalau share psd itu kan ga bisa di upload di media wordpress ya, jadi ini aja ya,🙂

dan mian kalau ternyata foto sehun tambah jelek versi cartoonya U,u

yang mau save *kalau ada silahkan tinggalin jejak komen dulu kalau mau berbaik hati sama aku T-T

dan seperti biasa liat juga page my creations untuk liat yang lainnya ^^

So, How do you feel?

