Wonderlful Hyukie

ENHYUKKKKK… 

huwee, setuju gak kalau di Sexy, Free, and Single ‘uri Hyukie’ cool banget?

kalau aku sih iya. benar- benar jauh transformasinya. kesan coolnya kental banget, apalagi pas pake black glasses kayak di bawah ini..

huweee,di jamin ngefly, ga sadarkan diri, nga-nga dan yang bele ilernya keluar! coba aja, sumpah…😀 *eh(?) 

pokoknya di SF&S ini aku memutuskan eunhyuk yang paling cool. pas bagian dia nyanyi juga ngena banget,, suaranya.. ya ampun, merdu- merdu aneh tapi ya bikin tersanjung. beneran deh.

apalagi bagian dia dance-nya sambil nyanyiin lirik yang ini –>

Mugeobdago, museobdago pogihajineun ma
ijebuteoga jinjja nananananana

huwee, cool dance terus suaranya juga tambah merdu!

saranghae❤❤❤

So, How do you feel?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s