New Innovation

oke to the point saja, dalam melakukan sesuatu tentu kita tidak mungkin menggunakan cara atau apalah yang sama. atau istilahnya itu- itu terus. memang itu yang kita suka dan kita harus melakukannya sering- sering. tapi maksud aku disini aku ingin buat inovasi yang baru terkhusus dalam pembuatan ff.

mungkin inovasinya seperti ini,aku akan memasukkan beberapa casts barat terkhusus dari personil ONE DIRECTION disini. memang ada rencana seperti ini, karena aku butuh pembaruan dan bukannya bosan dengan cast kpop. aku pengen tau aja entar gimana jadinya kalau ff kpop dipadukan sama ff berbau barat dan cast kpop itu di campur sama cast dari luar negeri lainnya.

tapi, ini hanya ide sekarang, terlintas di otakku sejenak dan langsung aku tulis. ya, siapa tau ada pembaruan, dampaknya bagus, dan blog ini jadi tidak sepi.

tapi ini baru ide, soal menjalankan ide ini mungkin masih lama lagi. memang udah ada ide mengkombinasikan cast ff aku yang mayoritasnya dari SMtown dan cast dari boyband one direction. ide ceritanya juga udah muncul dikit- dikit ^^

hm, sedikit aku kasih tau tentang one direction.

itu adalah boyband barat tepatnya di inggris- irlandia. membernya juga cakep- cakep kok. tapi tidak bisa di bandingkan dengan member atau bias di kpop. karena jika di bandingkan itu bakal timbul konflik sendiri nantinya. jadi mereka punya karakteristik masing- masing antara bias aku di kpop dan di barat sana.

jadi, yang penting aku tetap membagi rata cintaku kepada bias aku! :* #plaaak

member one direction itu 5 orang, diantaranya Niall Horan, Zayn Malik, Louis Tomlinson, Liam Payne,dan Liam Payne.

untuk info lebih jelasnya mungkin setelah postingan ini akan aku uraikan.

jadi, ini sekedar info singkat aja. penerapan membuat ff kombinasi barat asia ini mungkin masih lama lagi. karena aku juga lagi sibuk- sibuknya sekarang #plaak alasan ini terus* dan aku mau nyelesein ff- ff yang udah pada terlantar di dalam laptop.

jadi ff jenis ini masih lama. tunggu aja gimana jadinya cast SMTOWN kita gabung sama ONE DIRECTION🙂

 

So, How do you feel?

