How To Get Password? [ff Slow But Sure 6th Story]

oke, seperti yang sudah tampak nyatanya, ff slow but sure chapter 6-nya dengan terpaksa aku protect karena banyak alasan diantaranya 

SILENT READERS

iya, maaf ini terpaksa aku lakukan karena tidak tahan kalau seperti ini terus sampai kedepannya. tiap hari aku lihat selalu ada yang baca ff slow but sure tetapi tidak ada lagi komentar- komentar yang menambah semangat aku😦

oke, bagaimana nasib readers yang baik dan memberikan komentarnya?

hm, maka dari itu aku buat postingan ini. untuk mendapatkan password-nya harus dengan format seperti di bawah :

judul : REQ PASSWORD SBS

nama asli :

nama pena/nama korea/ nama yg biasa digunakan untuk berkomentar di blog :

umur :

dan kirim via email : tamidoank@rocketmail.com atau mention ke twitter aku @HareTa_mi dan nanti pw-nya aku kirim ke DM.

kalo bisa follow twitter aku entar aku follbak *kalo mau TT

oke cara simpel kan?

mm, ternyata muncul pertanyaan

  *apanya yang simple? pasti harus nunggu balasan email atau DM dari author dulu baru bisa baca ff? 

jadi ya, begini deh. tidak ada cara lain. tujuannya aku hanya ingin tau berapa orang yang baca ff itu dan siapa aja yang jadi reader yang baik sehingga mau meninggalkan komentarnya.

ini aku sendiri yang mohon, entar bagi yang udah dikasih password tolong tinggalin komentarnya. biar author merasa ff itu hidup dan kemungkinan awal author yang chapternya bakal sampai 20 chapter bisa tercapai. semua itu harus didukung oleh readers yang aktif!

so berbaiklah hatilah sama aku. hanya jangan jadi SILENT READERS atau tidak usah baca sama sekali *itu lebih baik! TT

dan jika ada readers di FKI singgah kesini, mian! aku belum bisa memutuskan apa harus post chapt 6 ff ini di FKI atau tidak akan lagi. karena di FKI kayaknya tidak ada ff yang di proteksi. jadi, tunggu pengumuman lanjutannya bagi readers di FKI.

*mungkin aku suruh pindah baca kesini aja! ^^

#oh ya, password-nya tidak boleh disebarkan ><

NB : jika sudah kirim format permintaan pw dan ternyata belum juga aku kirimin, maka silahkan komplain di kotak komentar. karena siapa tahu ada kesalahan teknis, jaringan, atau semacamnya!

33 responses to “How To Get Password? [ff Slow But Sure 6th Story]

  1. Pingback: Slow But Sure [7th Story] | Hee170晴れたHaretami·

  2. mnta PWnya donk
    Q krim k.twitter nih ya,,,
    sorry q ga pernah komen krna emang bru nmu crita ini…
    q ga tau pernah or ga bca ff kmu yg lain
    soaLnya q stLah bca akan koment tanpa ingat siapa pemiLik ff😦
    krna sbagian bsar pnuLis mnta koment n dhargai,, jdi q koment #mLah crhat heh
    annyeong

    • iya, gpp.. tapi bagaimanapun juga setelah membaca itu pastikan ada perasaan /hal yg perlu di tuangkan dalam komen, makanya itu para author wanti” minta di komen karena komen berpengaruh sangat besar bg author *pengalaman* hehe,
      oke, aku check dulu ya,
      iya, annyeong
      keep rcl aja ya,🙂

So, How do you feel?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s