Mollayo…

Molla.. molla.. molla..

fiuh, pengen curhat pake bahasa korea, tapi taunya cuman sekitar- sekitar itu aje *saranghae, oppa, jinjayo, geurae, cheonma, chingu, ige mwoya, wae,bla-bla-bla*

hm.. molla.. aku ga tau ada apa dengan diriku sendiri. jangankan mau tau soal orang lain, sama diri sendiri aja kaga ngerti sekarang.

aku pengen curhat habisan- habisan di blog ini *toh ini juga rumah sendiri* tapi, kenapa ya, males aja gitu. padahal jelas- jelas nulis apa yang aku bebankan sekarang ini dapat membuat beban itu sedikit terangkat, tapi… yah.. tapi.. mollayo. aku sendiri juga bingung.

kalo giliran curhat nih ya, gaya tulisan aku jauh berubah. beda banget ya kalo nulis ff. hehe, ^^

yah…sebenarnya- sebenarnya.. banyak banget yang pengen aku tulis  disini.tapi entah kenapa tempat pelarian aku sekarang ini *read:blog* ada yang mengganggu.😦

 

 

 

 

2 responses to “Mollayo…

  1. kalo mau curhat ya curhat aja chingu, sapa tau ada yang bisa bantu terus beban masalah kami jadi berkurang.. punya blog juga banyak untungnya kok^^ semangat!!

So, How do you feel?

