Future Technology

meskipun aku lagi galau tingkat dewa, yah mau bagaimana lagi,.. aku tetap pengen sharing something saat ini!

video di bawah cocok buat chingudeul yang merupakan seorang dreamer kayak ‘aku’, punya motivasi bagus untuk masa depan, punya mimpi yang tinggi untuk di gapai, tidak hanya mikirin kesenangan- kesenangan di masa remaja saat ini, tapi juga mikir masa depannya mau kayak apa entar! jd video di bawah menurut aku dapat menjadi motivasi untuk kita semua meskipun hanya sedikit, hehe ^^

oke, *banyakbacot* happy watching😀

meskipun aku tau video yg aku sharing kurang banyak, tapi…

oke, bagaimana pendapat kalian setelah menontonnya?

berasa waw?

atau biasa aja?
kalo aku sih pengen banget seluk beluk dunia, semua orang, siapapun itu merasakan teknologi secanggih itu. pasti keren banget, dijamin tambah semangat untuk hidup XDXD

oke, kita generasi muda let’s change this world  >>>😀😀

2 responses to “Future Technology

So, How do you feel?

