Leaving This World

LEAVING THIS WORLD

Author : Haretami (@HareTa_mi) a.k.a Lee Junghee

Cast :

  • Cho Kyuhyun à as Junghee’s Father. 28 years old.
  • Junghee à Kyuhyun’s Adoubt Child. 13 Years old.
  • Im Yoon Ah à Just Cameo!

Genre : FAMILY, SAD , ANGST,

Rate : General

~~**~~

‘Katakan padaku jika ada manusia yang bisa merubah tabir kehidupan seseorang!

Katakan padaku siapa itu?

Katakan padaku jika ia sudah terbukti bisa mengubah garis kehidupan yang telah diciptakan sang pencipta sebelum kita menginjakkan kaki di muka bumi ini!

Katakan… katakan… KATAKAN!!!

Tidak. percuma. Benar- benar konyol.’

setiap yang bernyawa pasti akan hidup di muka bumi meskipun tidak tau kapan nyawa itu akan berhenti menghisap udara di bumi berpijaknya. Selama hidup di bumi manusia macam apa yang tidak ingin hidup sempurna? Hidup bahagia? Atau setidaknya hidup dengan kelengkapan, baik itu dari segi seseorang ataupun benda! Siapa yang tidak ingin?

Tidak lain halnya dengan gadis kecil yang menyebut dirinya The Dreamer. Ia punya mimpi disetiap kata- katanya. Ia selalu bermimpi ketika ia ingin tidur di malam hari. Sampai akhirnya waktu yang terus berjalan kedepan, hingga ia memasuki 13 tahun usianya.

“junghee- ya, junghee-ya,? ayo bangun. Kita sudah sampai!”

Kyuhyun. Manusia tampan yang tidak bisa lagi dikatakan muda dari perhitungan umur, namun dari keadaan eksternal,Yah… tentu saja muda selalu menyelimuti wajahnya.

2 tahun lalu, Tepat 1 bulan setelah pernikahannya dengan istrinya, bencana paling besar selama hidupnya datang begitu saja. Bencana yang sungguh membuatnya terpukul pada saat itu. umur pernikahan mereka baru memasuki 30 hari tetapi sang istri meninggal dengan tragis karena di bunuh oleh manusia bajingan berpistol yang menembak tanpa berpikir sedikit pun. Im yoon ah. Namanya tinggal menjadi kenangan dan sampai sekarang kyuhyun tetap mengukir nama itu dalam ingatannya.

Tidak lama setelahnya ia mengadopsi seorang gadis kecil yang manis ketika ia berumur 11 tahun. Gadis itu kehilangan ingatan. 11 tahun ia hidup ia tidak ingat sedikitpun karena kecelakaan besar yang melandanya. Dan ia pun memulai kehidupan baru di usia itu dengan seorang ayah yang menjadi bintang halyu di korea. Sampai saat ini ia sudah menjalani 2 tahun hidupnya hanya dengan kyuhyun yang sudah ia anggap sebagai ayah kandungnya.

“….”

Tidak ada jawaban dari junghee yang masih terlelap di dalam mobil. Seharian ini kyuhyun membawa junghee ke gedung SM dan mereka baru pulang malam ini. junghee yang tentunya kelelahan tertidur di dalam mobil saat mereka sudah sampai di apartemen.

“junghee ya, tidak mau bangun?” ujar kyuhyun lagi dan junghee tetap tidak berkutit.

Dan pada akhirnya, seperti yang sebelum- sebelumnya kyuhyun harus mengangkat anaknya lagi menuju apartemen mereka yang berada di lantai 17.

“hm… mianhe appa membuatmu kelelahan seperti ini. Karena tidak mungkin appa meninggalkanmu di apartemen sendiri sampai malam seperti ini.” Ujar kyuhyun pada junghee yang masih tidur. Kyuhyun pun keluar dan membuka pintu yang satunya untuk mengangkat anaknya.

Meskipun anak belasan tahun seperti junghee tidak bisa dikatan ringan lagi untuk digendong,tapi kyuhyun tidak merasakan berat. Ia tetap melukiskan senyuman ketika melihat wajah tidur anaknya. Meskipun bukan anak kandung sekalipun. Tidak ada darah kyuhyun mengalir setetes pun di dalam tubuh junghee, tapi kyuhyun tetap memiliki chemistry yang sangat kuat terhadap gadis kecil yang kehilangan orang tua kandungnya itu.

Namja yang sekarang merasakan kesenangan menjadi seorang ayah itupun berjalan keluar dari basement yang cukup sepi. Ia melangkah keluar dari ruangan yang sudah hampir gelap itu karena lampu- lampu tidak semuanya dihidupkan.

“BERHENTI DISANA!”

Sebuah suara. Suara berat. Terbilang seperti teriakan. Menyerukan perintah dan langsung membuat orang yang mendengar suara itu terhenti. Kyuhyun menoleh kebelakang ketika mendengar suara yang beraroma gelap bagi dirinya itu. dan ia mendapi satu orang dibelakangnya. Entah itu seorang laki- laki atau perempuan yang jelas si pemilik suara itu berpakaian serba hitam, semua tubuhnya tertutup dengan benang hitam dan hanya daerah disekitar mata yang tidak tertutup.

Kyuhyun yang melihat rupa si pemilik suara itu langsung membesarkan matanya. Matanya membulalak kaget melihat manusia yang menurut firasatnya akan membawanya ke tempat yang jauh.

Firasatnya begitu yakin bahwa sesosok itu menginginkan dirinya. Menginginkan nyawanya. Bukan anaknya. Kenapa?

ruangan basement yang sepi membuat susasana ngeri semakin menyusup. Kyuhyun masih menggendong anaknya yang tengah tertidur di punggungnya. Ia terdiam cukup lama dan tidak tau harus melakukan apa sekarang. Jika ia berlari kabur maka sosok di depannya sekarang yang sudah siap dengan senapan mematikannya akan langsung menarik pelatuk ke arahnya dan junghee. Dan target sesosok itu siapa? Apakah manusiaitu menginginkan dirinya atua anaknya?

“apa maumu?” tanya kyuhyun lantang dengan suara yang ia usahakan tegas seperti layaknya pria gentle. Ia tidak ingin ketakutan saat ini. bagaimanapun juga ia itu seorang ayah dan harus bisa menjaga anaknya dari serangan apapun.

“aku pelaku kejadian 2 tahun lalu. Dan sekarang istrimu di neraka sana menginginkanmu bersamanya!”

DOOOORRR!!!!

Sesosok berbaju hitam yang memiliki roh kegelapan itu berhasil menarik pelatuknya. Peluru mendarat dengan mulus di bagian perut kyuhyun.

“selamat bersenang- senang dengan istrimu di neraka!”

Ujar si pembunuh kemudian dengan sigap ia menghilang dari pandangan kyuhyun yang sekarang sudah kabur.

Suara pelatuk yang begitu keras berhasil membangunkan gadis yang masih tertidur di punggung ayahnya. Junghee terbangun dan mengerjap matanya. Ia berusaha berpikir sedang dimana ia sekarang dan bunyi keras yang baru saja membangunkan tidurnya.

Kyuhyun yang merasakan darah mengalir dari perutnya sekarang terduduk lemas. Junghee turun dari punggung kyuhyun dan langsung kaget melihat appanya.

“IGE MWOYA?

APPA?

WAE?

GWENCANAYO? APPA? APPA? ”

Junghee yang mendapati sang ayah tengah bersimbah darah langsung kaget. Ia menggigil ketakutan sambil tetap berpikir apa yang sudah terjadi. Kyuhyun berusaha menahan darah agar tidak keluar terlalu deras dari tempat yang baru saja didarati sebuah peluru. Peluru yang mematikan yang bisa saja akan mengantarkannya keluar dari kehidupan dunianya.

“APPA? GWENCANAYO?

APPAAAA!!!”

Junghee berteriak karena kyuhyun tidak sanggup menjawabnya. Mata kyuhyun masih terbuka tetapi pandangannya sungguh membuat anaknya khawatir. Perlahan air mata jatuh dari dua bola mata gadis itu karena melihat apanya yang menahan sakit diperutnya, itu sungguh tragis. Ia sangat tidak tega dan tidak bisa menahan dirinya melihat appanya yang dari tadi hanya mengangguk kalau ia baik- baik saja.

~~**~~

Hari demi hari berlalu. 7 hari setelah kejadian yang tidak akan pernah terlupakan oleh gadis itu. kejadian yang sekarang telah mengirimkan ayah angkatnya ke surga untuk hidup dengan istri sang ayah. Gadis itu berjalan merunduk seorang dirinya. Ia tidak tau kemana tujuannya saat ini. Ia punya banyak warisan dari sang ayah tetapi ia tidak punya seseorang untuk hidup dengannya. Namun, bagaimanapun juga gadis itu tetap ingin hidup. Ia sudah dua kali kehilangan orang tuanya dan ia merasa ini tidak akan sulit baginya. Ia sudah beranjak ke usia yang hampir remaja, jadi tidak ada salahnya melawan kerasnya kehidupan meskipun itu tanpa cinta dari orang tuanya.

TIIIINNNN!!!

“YAKKKK”

Braak…

-Gelap-

Pada akhirnya takdir memang menunjukkan siapa ia. Takdir berkata gadis itu harus bahagia. Bahagia di surga bersama dengan orang- orang yang menyayanginya.

|Lee Jung Hee | october 12th, 1999 – october 7th 2012 |

-END-

Sebenarnya mau dipanjangin, tapi aku milih seperti ini aja deh. Banyak skipnya. Mian ya kalo ga ngerti. Dan sekalian curhat, jika aku punya satu permintaan, aku mau berakhir seperti cerita ini. Kadang- kadang aku emang tidak tahan untuk tetap hidup, apalagi saat banyak masalah, sumpah. Pengen dunia nelan aku hidup- hidup U,u makanya sbg perwujudan aku buat fict kayak gini.

Hm…

So, How do you feel?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s