Poster For Park Han Hee

Scandal of Love poster by haretami

langsung aja ya chingu, aku minta maaf karena ini tidak sesuai permintaan. padahal aku sendiri yang bilang di format request kalau bisa ada link foto main castnya, tapi nyatanya aku sering ganti foto castnya! -__-

terus foto kyuhyunnya juga maaf gak pake yang kamu saranin, karena posternya udah terlanjur dibuat dan aku baru baca komen terakhir kamu.
jadi mian tidak sesuai permintaan.
semoga suka dan gak kecewa ya ^^

5 responses to “Poster For Park Han Hee

  1. kyuhyunnya gpp sih..masih masuk karakternya..(evil gtu deh kk~ #always) tapi seohyunnya kurang cocok..di ff ku ceritanya dia org miskin jadi harusnya bajunya ‘sederhana’..di posternya dia keliatan pake baju mewah..-_- tapi gpp..aku suka kok! yg penting seo nya keliatan innocent..cuma kok tiap kali aku klik ‘open link in new tab’ di gbrnya biar dapet yang gede buat downlooad malah tulisannya page not found …hadeeeh emg modem ku jelek koneksinya -.-

    • U,u mian mian mian ya, aku udah terlanjur buatnya cepat- cepat karena mau hiatus secepatnya, makanya selesein segala requesannya dulu,
      sebenarnya aku mau buatin yang baru tapi mian gak bisa chingu, krn ada requesan lain yg belum dikerjain,

      pokoknya, untuk kedepan aku akan berusaha gak terulang lagi yg kayak gini *gak sesuai permintaan-__-*
      kali ini benar-benar maaf ya ^^

So, How do you feel?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s