Owner yang baru muncul + info hiatus UN

hai- hai semua…. annyeong..

aku comeback tapi siap- siap sedih ya karena bukan comeback dari semi hiatus tapi comeback untuk pure hiatus, long hiatus, hiatus UN dan teman-temannya lah.

sebenarnya udah lama mau ngasih info long hiatus ini tapi entah kenapa ya, kemaren- kemaren pas mau nulis rasanya jari- jari aku kaku gitu *boong*, pikiran rada- rada gak jalan dan bingung mau nulisnya gimana.. hehe ^_^v

untuk itu, buat para visitor tercinta, reader tersayang, requester yang baik, dan semuanya aku harus HIATUS SAMPAI UN. dan kali ini bakalan murni hiatus. alias gak ada cek- cek blog sampai UN berakhir kecuali balas komentar” mungkin bisa disempetin lewat hp. *gak pure ituhh -__-*

untuk itu, masalah ff dan req poster akan aku bicarakan sekarang. terutama ff . apalagi ff sbs.

udah bisa di tebak, aku pasti minta maaf lagi.. hehe… karena FF SBS belum ada lanjutannya. bahkan aku yakin reader- reader yang sejak awal tahun 2012 yang udah setia dengan SBS dan menunggu kelanjutannya udah lupa sama ff itu. Ya… aku yakin untuk beberapa reader. buat yang masih ingat, tetap setiap, dan duduk manis menunggu makasih ya😀 :*

terus masalah ff lainnya yang gak terlalu ditanyain di mention twitter aku juga minta maaf karena benar- benar belum bisa lanjutinnya.

yang jelas pas habis UN, kalo aku masih bisa nulis ff, dan gak ilang ingatan… maka mungkin deh di lanjutin. selagi bisa aku bakal berusaha untuk lanjutin.

terus masalah req poster, kan aku close itu. jadi intinya selama di close gak bisa req. atau kalo ada yang bersikukuh mau req poster disini juga (emang ada) boleh sih, gak haram… tapi pengerjaannya bakal aku lakukan setelah 25 april mendatang! masih mau req kah?

hahaa…. pastinya enggak ya. lumutan pasti nunggu sampai april -__-

 

oke, sekian pemberitahuan dari aku. maaf sekali karena udah lama gak muncul. visitor blog ini pun juga semakin menurut. aku yakin gak banyak yang ingat blog cantik(?) (read: biasa) yang ownernya pemalas ini, pasti deh. udah banyak yang lupain aku. (hiks :”””). bahkan aku berpikir gak bakal ada yang komen postingan ini saking udah dilupainnya(?)

*maklum… lagi mau hiatus makanya bernegative thingking* -____-

oke byeeeeee🙂

doain aku lulus UN dengan nilai yang memuaskan ya. terus di terima di SMA favorit. terus doain tanggal 25 april itu cepet datangnya😀 ^_^

last: kalo ada apa apa mention aja ke @HareTa_mi atau komen di bawah🙂

So, How do you feel?

