BACK!!!

Image

I’M BACK!! BACK!! BACK!! *sengaja di ripit*

eh emang yang balik mau ngapain ya? *sambil pandangin foto di atas* kok horor?

-___-

*abaikan!!

oke, hai hai hai *keluar dari peradaban* (duh, kebanyakan bacot ya? ea? -_-)

pasti pada bertanya- tanya ya padahal UN siapnya kan 25 april, kamis kemaren, kok baru balik senin ini?

ya udah itu di skip aja yah, gak usah di jelasin alasannya (?) -_____-

jadi sesungguhnya senang sekali bisa balik ke sini, bisa bebas lagi, udah keluar dari kandang harimau meskipun abis ini masih ada lagi kandang buaya, bisa blogging lagi dan yang paling penting melanjutkan ff yang udah terlupakan + buka requesan poster lagi😄

tapi tapi, masih ada masalah nih! aku ternyata belum sepenuhnya bebas /dunia emang kejam(?)/ kalo udah tamat ya tentunya lanjut ke jenjang berikutnya. dan yah daftar SMA sana sini, terus lagi tesnya!

iya, hal itu tuh yang jadi penghalang kebebasan seseorang yang dalam kondisi yang sama dengan aku (doh bahasanya -____-)

jadi intinya aku belum bisa secepatnya lanjutin ff, karena untuk masuk sma itu kan ada tesnya juga dan soalnya di atas un juga u,u

otomatis harus ngulang-ngulang pelajaran lagi u,u

tapi untuk reader tercinta aku usahain kok lanjutin ff dan mulai buka req poster ^_^

 

9 responses to “BACK!!!

So, How do you feel?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s