Perubahan

ternyata udah 3 tahun gue ngeblog wp ff ini dan kira- kira setengahnya gue hiatus. rasanya udah terlalu lama dulu ketika gue masih menulis ff, masih baca komen reader, masih balasin komen reader sampai buatin request poster. karena pada kenyataannya gue nggak bisa melakukan hal yang sama di dunia sma. nggak banget feelnya. ternyata begini perubahannya, dulu sih gue selow- selow aja nulis berchapter- chapter dalam satu malam dan sekarang mah? jangankan satu chapter untuk memikirkan ide mau apa yang ditulis saja gue sering nyerah dan ujung- ujungnya gue kembali belajar. ya begitulah ada baiknya dan buruknya. mungkin kalau dipikir- pikir baiknya perubahan yang sekarang adalah gue dominasinya menghabiskan waktu luang di sma ini untuk belajar, #azek! segitu dulu, #gantung

So, How do you feel?

