WB – Stuck – Confused

Ketika sedang stuck mau nulis, nggak tau mau nulis apa, semua ide yang kemarin- kemarin perasaan banyak banget yang bakal dituliskan tapi giliran udah di depan laptop semuanya mengambang entah kemana, ketika merasa WB atau istilahnya yang dulu gue dapat ketika nulis FF dan sering dijadiin alasan kepada para reader kalo chapter lanjutan dari FF yang lagi ditulis masih loading, ‘Writer’s Block’, dan ketika kebingungan seperti saat sekarang ini, maka ya tulis aja kalo lo lagi bingung mau nulis apa. Itu sih caranya.

Mungkin diantara para blogger sering merasakan hal ini (atau kalau emang nggak sering mungkin cuman gue doang yang sering kebingungan kaya gini kali ya). Ketika udah menjadwalkan kalau liburan nanti bakal posting satu tulisan setiap harinya eh ternyata semua cuman ekspektasi belaka. Realitanya kita benar- benar gak tau mau nulis apa. Ide- ide yang dulu udah dipikirin berhamburan tanpa bisa dicegat.

Jadi liburan 5 hari gue (teritung sejak sabtu-rabu) udah berakhir dan hari ini, hari terakhir jadwal libur secara formalnya (kalau mau informal gue bisa nggak datang aja besok, kan baru abis UN, rasanya nggak mungkin deh langsung belajar—pengalaman tahun kemarin sih) ya disaat- saat terakhir ini deh gue baru bener- bener nyentuh laptop dan mencoba nulis sesuatu. Kemarin- kemarin rasa malas gue untuk menulis itu benar- benar tinggi, nggak tau kenapa gue benar- benar berpikir nggak ada yang perlu gue tulis. Selain itu kemarin ini gue juga menghabiskan waktu untuk baca ‘Burlian’ dan nonton kdrama ‘Blood’ tapi itupun nggak ada yang tamat satu pun.

Ya jadi mungkin cuman ini cara yang bisa gue bagi. Kalau lagi malas atau pun bingung untuk mem-posting sesuatu tulis aja kalau lo lagi nggak punya ide. Entar, lambat- laun ketika lo sedang nulis itu semua eh ada ide yang muncul dan nggak kerasa curcolan lo tentang kebingungan lo untuk menulis udah satu laman dan bisa di posting deh. HEHEHE

Window Shopping dulu kkkh~

ngiler HAHAHA sayangnya nggak bisa dimakan :p

2 responses to “WB – Stuck – Confused

  1. hiii….
    it’s nice to read your post Haretami, hope we can met in the real world, sometime🙂

    big hug from your room mate 3th room, al-mumtahanah yoo

So, How do you feel?

