Affliates and Blogroll

tukeran Affliates yuk,,, ^^
>>>>
comment di bawah ya ˆ▽ˆ

nama blog :

url blog:

url gambar :

oh ya, pasang juga ya affiliates aku 🙂

nama blog : Haretami

url blog : https://haretami.wordpress.com/

url gif : https://haretami.files.wordpress.com/2012/05/welcome-to-haretamiwordpresscom1.gif


atau yang ini :

ˆ▽ˆˆ▽ˆˆ▽ˆˆ▽ˆˆ▽ˆˆ▽ˆˆ▽ˆ

1. Rara Story

2. Aquatic SHINee World

3. SM Town House fanfiction

terus, yang mau blogroll-an sama aku, juga tinggal komen di bawah :

nama blog :

URL blog :

dan seperti diatas, jangan lupa masukin blog aku juga ya :

nama blog : Haretami

URL blog : https://haretami.wordpress.com/

^_^

Advertisements

52 thoughts on “Affliates and Blogroll

    1. annyeong eonni, ne.. ga papa ^^
      ne, salam kenal eonni 🙂
      kyaknya aku emang lebih muda deh (?) *plaak, hehe,
      iya, eonni, entr kalo ga sibuk pasti >< *eh ,berasa sibuk aja lu :p //hehe,
      jadi author, hm… aku pikirin dlu deh ya eonni, mslahny aku udh kls smbilan skarang #alasan, ._.v heeehe,
      tp, klo 2013 entr msh buka, mgkin aku mw ngelamar ^^v #psss,, 😀 😀 XDXD

      1. Wkwkw, masa? sebenernya yang aku maksut bukan tampilannya sih, tapi warna blognya. kemarinkan biru ya? sekarang jadi abu2 campur hitam terkesan bersih bagus ^^ tapi lagunya one directionnya ko ilang sih tam? -.-

      2. huum sih,rempong ngatur ulang widget aku sering banget tuh ngerasain#dlu sering ganti2 tema sih/ga nanya/plak#. wkwkwk

      3. wkwk tau aja, dulu unni kan masih nyari yang pas karang Insya Allah udah ga lagi, unni uda ngerasa klik sama tema unni yang sekarang hhe, cuma widgetnya aja yang masih belum klik hhe.

      4. hoho, iya tuh, dulu itu kalo aku liat ampir tiap ari berubah, haha.. kalo aku sih eon, kdang kalo udh bosan aja br ganti theme, tp siap” lg deh ngatur” widget yg msuk ke inactive, fufft.. -__

      5. wkwkwk. emang ko =.=”#gabisa ngeles. habis dulu perasaan unni gada yang bagus sih, yang keramean lah, anehlah, pokoknya gitu, makanya aku ganti terus.

      6. iya,itu hasil bantuan seseorang tami. eh tam, kamu suka exo k engga? kalau suka hapal wajah mereka engga?

      7. bantuin unni dong hehe, tadikan unni dapet foto exo k, nah disitu ada satu orang kece yang membuat unni pengen tahu namanya, bisa kamu liatin ga tam? saa tahu kamu tau.


      8. yang bajunya putih tam.

        kalau yang ini yang pake baju ijo.
        dia siapa tam? aku bener2 gatau -.-

      9. GYAAAA, UNNI, SUKA JUGA?
        ITU JUGA BIAS UTAMA AKU EONNI,
        UTAMA… DI EXO…. *GEMPAR*
        namanya sehun un… hm orangnya cakep *pasti* tinggi tinggi 182 klo aku g salah, trs byk deh yg lainnya,,
        wah- wah.. kita emang satu selera ya un, dmana-mana byk bias yg sama, 😀

      10. iya, unni baru tahu dia tadi dan langsung kesengsem, emang Ganteng pake banget ini orang >,<
        jadi namanya sehun :D, dia di exo k kan? bukan m? wkwkwk, iya ya bias kita banyak yang sama, selera kita sama ternyata 😀
        btw makasih ya tam :D. hun sehun sehun sehun lalalala#langsung menggila…

      11. tidaak, kenapa harus lebih muda dari aku T,T #histeris, eh kenapa aku jadi nyepam disini ya? hhe mianhe tami, kilap ^^V

      12. gpp sih, ga nyangka aja, wajahnya aga dewasa. aku pikir lebih tua dari aku#aku suka yang lebih tua/plak/

      13. wkwkw masa sama lagi? wah aku mulai curiga nih, jangan2 kamu ngfans aku ya tam?#glodak/plak/plak. ^^v becanda piss
        aku sih suka yang lebih tua dan dewasa ^^.

  1. annyeong ~ aku ikut ya
    nama blog : -ChoKyuLicious-
    URL : yunitasneezes.wordpress.com

    ku pasang skrg yah 🙂
    gomawo ^^

So, How do you feel?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s