Affliates and Blogroll

tukeran Affliates yuk,,, ^^
>>>>
comment di bawah ya ˆ▽ˆ

nama blog :

url blog:

url gambar :

oh ya, pasang juga ya affiliates aku🙂

nama blog : Haretami

url blog : https://haretami.wordpress.com/

url gif : https://haretami.files.wordpress.com/2012/05/welcome-to-haretamiwordpresscom1.gif


atau yang ini :

ˆ▽ˆˆ▽ˆˆ▽ˆˆ▽ˆˆ▽ˆˆ▽ˆˆ▽ˆ

1. Rara Story

2. Aquatic SHINee World

3. SM Town House fanfiction

terus, yang mau blogroll-an sama aku, juga tinggal komen di bawah :

nama blog :

URL blog :

dan seperti diatas, jangan lupa masukin blog aku juga ya :

nama blog : Haretami

URL blog : https://haretami.wordpress.com/

^_^

52 responses to “Affliates and Blogroll

    • annyeong eonni, ne.. ga papa ^^
      ne, salam kenal eonni🙂
      kyaknya aku emang lebih muda deh (?) *plaak, hehe,
      iya, eonni, entr kalo ga sibuk pasti >< *eh ,berasa sibuk aja lu :p //hehe,
      jadi author, hm… aku pikirin dlu deh ya eonni, mslahny aku udh kls smbilan skarang #alasan, ._.v heeehe,
      tp, klo 2013 entr msh buka, mgkin aku mw ngelamar ^^v #psss,, 😀😀 XDXD

  1. annyeong ~ aku ikut ya
    nama blog : -ChoKyuLicious-
    URL : yunitasneezes.wordpress.com

    ku pasang skrg yah🙂
    gomawo ^^

So, How do you feel?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s