Enjoy The Arts

  NB :

 * hm, maaf masih labil banget dan ada kurang- kurangnya ^^

* Do not plagiarism and take it out. hm, biarpun jelek- jelek dan kacau gitu covernya, tapi buatnya juga susah.. hehe ^^

 

poster  –> 

i'm sorry i cant poster unpredictable moment poster

Seven Ghost Story The Maling’s Ayam poster by haretami

Scandal of Love poster by haretami This is our married life poster by haretami

Candy,Sugar,Kisses poster forget about me poster

Our Love Story She’s Half devil Side poster

 

 

   

   

  

  

  

  

  

  

  

  

  

  

  

  

 

 

 

 

Header –>

Wallpaper

snsd seohyun wallpaper by haretami

2ne1 wallpaper by haretami

wallpaper minhyuk by haretami

wallpaper daebomi by haretami

wallpaper jessica by haretami

nah, gimana- gimana? terlalu kacau dan acak- acakan? hahahaha ^^

kasih kritik dan sarannya ya, biar lebih bagus ^^

31 responses to “Enjoy The Arts

      • disini aja, unnie^^ headernya untuk theme kayak theme unnie.. *biar g susah ngebayangin😀 * tulisannya : mangakor’s blog *enter* my personal diaries | fotonya HaeSica ama Kris EXO-M, tulisannya ditengah.. foto kris ujung kiri kalo HaeSica kanan^^ makasih mau luangin waktu bareng aku yang super bego ngedit foto ini..

      • oh, iya- iya deh, eonni coba buat dulu!
        hm, nuansa headernya sad angst” dikit boleh kan?
        karena eonni cendrung lbh bisa membuat editing sejenis itu, hehe
        hm, kalo begitu tunggu ya,🙂
        eh tpi eonni pkrin dlu dh entar apa jd jnis headernya sad angst, ato yg lainnya, *mujur” ada ide baru🙂

So, How do you feel?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s